Sabtu, 26 April 2014

Baby Carier Jerry Baby

Berhubung badan yang kecil mungil, tak sangguplah aku menggendong Emir terlalu lama kalau dengan tangan kosong. Tapi latihan berkali-kali ga bisa juga pakai gendongan kain tradisional, bisa sih tapi ya repot banget. Sampai akhirnya bertemulah kita dengan gendongan bayi jerry baby, sungguh mempermudah hidupkuuu.

Ini hadiah sepupu karena waktu aku, suami dan Emir (4 bulan) jalan-jalan ke Jungleland kita pakai baby carier biasa dan tenggelamlah itu Emir di dalamnya. Lihat foto-foto kita di facebook, dihadiahkanlah kita jerry baby carrier yang memang khusus untuk bayi dari berat 3 Kg. Oya, waktu melahirkan aku dapat baby carier model biasa sampai 5 buah loh, banyak ya, tapi ga ada yang cocok dan nyaman.

Ini penampakan Emir tenggelam di baby carier yang lama..



Baby carrier Jerry baby ini enak bangettttt, mudah dipakai bahkan kalau dipakai sendiri. Akhirnya ini jadi andalanku kalau pergi dan gendong Emir di rumah. Emir pun betah banget di dalamnya. Walaupun sekarang setelah 8 bulan, baby carier ini mulai terasa kekecilan, hiks, mari mulai googling baby carrier yang nyaman lagi. Tapi tetap ini baby carrier jerry baby top luar biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar