Selasa, 22 April 2014

Review Online Shop Perlengkapan Bayi

Selama cuti hamil 3 bulan, habislah uang cutiku karena terlalu banyak waktu senggang untuk browsing-browsing online shop perlengkapan bayi. Ketagihan online shop bangettt, apa memang new mom syndrom ya, pengennya beliin anak ini itu yang bagus-bagus dan keren keren. Tapi memang online shop itu mempermudah hidup banget, pesan-barang dikirim-1s/d 2 hari barang sampai. Ga perlu panas-panasan cari barang, tawar menawar, bayar parkir, dan weekend bisa untuk istirahat di rumah. Setelah wara-wiri di beberapa online shop, barulah ketemu online shop yang barangnya ok, yang komplit, yang pengirimannya cepat, yang ini yang itu. Pada dasarnya aku lebih suka pesan via sms atau whatsapp, lebih jelas dan enak aja, dan aku juga prefer ols yang lokasinya sekitar JABODETABEK supaya lebih aman dan nyaman.

So, ini beberapa online shop yang aku pernah kunjungi:
davarashop.com
Di ols ini aku beli 2 clodi anandapers newborn (28rb) dan alas ompol baby oz 1 lusin (65rb). Pesannya lewat akun, respon via sms cepat dan ramah, pengiriman pun cepat. Lokasi ols di Depok.

lovelybabyshop.blogspot.com
Ols ini khusus menjual permainan bayi, stroller, car seat, selain pakain de pokonya. Di ols ini aku beli hanging toy bright stars (105rb). Pesannya lewat sms, respon hampir setengah hari kemudian tapi ramah dan pengiriman pun cepat. Lokasi ols kalau tidak salah di daerah Tegal.

estilamama.com
Ols ini menjual perlengkapan untuk ibu hamil dan menyusui. Di ols ini aku beli maternity bra (25rb) dan washable breastpad (38rb). Sayang tahu ols ini terlambat, karena di sini banyak jual celana hamil yang oke untuk kerja, santai, maupun jeans, baju ibu hamil dan menyusui pun oke-oke. Kayaknya kalau hamil lagi harus lihat-lihat website ini nanti. Lokasi ols di Jakarta.

hilmashop.com
Di ols ini aku beli 7 buah clodi babyland+insert (@62rb) dan wetbag standing anandapers (45rb). Pelayanan lewat whatsapp cepat, dan super ramah. Walaupun lokasi di Surabaya, tapi pengiriman ke Jakarta cepat kok.

ayeshababyshop.com / adingbabyshop.com
Ols ini kayaknya andalan aku banget. Barangnya beragam, komplit, dan harga terjangkau. Di sini aku beli jumper carter (80rb), carter's print pant (105rb), carter's bordir pant (115rb), carter's slabber (49rb), teether(18rb), kaos kaki carter's(30rb), gurita instan, boneka jari, kupluk MJ 2 tone (40rb), termometer (25rb), sendok, baby hair washing cap, apa lagi ya, banyak banget kan. Kalau sedang cari sesuatu pasti yang dibuka paling awal ols ini. Biasanya aku order via whatsapp, respon super cepat, pelayanannya profesional, pengiriman pun cepat. Lokasi ols di Bogor.

jovanybabyshop.com
Baru tahu ols ini minggu lalu karena searching topi model cap lucu untuk Emir. Bertemulah dengan ols ini. Barangnya beragam dan superrr banyak, harganya pun lebih murah dibanding ols lain. Akhirnya aku beli topi pet car (40rb), kupluk bolak balik (25rb), sepatu prewalker next croco (45rb). Pasti akan lihat-lihat ols ini lagi kalau nanti kembali ada godaan untuk belanja perlengkapan Emir. Aku order via bbm, respon dan pengiriman cepat. Lokasi ols kalau tidak salah di Tangerang.


5 komentar:

  1. saya punya toko online, saya ingin jadi reseller dari perlengkapan bayi murah , gimana caranya?

    BalasHapus
  2. Bisnis pakaian bayi memang tak pernah ada matinya. Dulu saat masih di Tangerang saya pernah menggeluti usaha tersebut. Namun karena pindah tempat tinggal, usaha tersebut terpaksa saya tinggal kan. Sekarang saya mencoba usaha jasa pembuatan website. Salam kenal dan salam sukses. Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama. Teguh dari http://capingidjo.com

    BalasHapus
  3. Artikernya bagus, semoga bermanfaat bagi ibu-ibu rumah tangga.....

    Jual Fitti M56 Daypants Mega Popok Celana Bayi Fiti

    BalasHapus