Senin, 21 April 2014

I Love Carter's

Pertama kali berkenalan dengan produk Carter's karena dapat hadiah melahirkan dari teman dan saudara, 3 pak jumper pendek 5 in 1, lumayan ya sudah punya 15 baju. Satu pak ukuran 6M, dan dua pak ukuran 9M, walaupun ada ukurannya yang ukuran 6M muat Emir pakai dari umur 3-6 bulan, yang ukuran 9M muat dipakai dari umur 5-8 bulan. Enaknya pakai jumper itu kalau sedang digendong baju tetap rapi dan ga tersingkap, lalu mulailah jatuh hati pada jumper Carter's, selain bahannya lembut, warna dan motif bajunya lucu-lucu.

Hunting-hunting ternyata carter's juga mengeluarkan celana panjang 5 in 1, bahan sama halusnya, motif dan warna pun juga lucu, belilah Carter's pant print 5 in 1 ukuran 6M (105rb) di ayeshababyshop.com dipakai dari Emir 4-8bulan.

Lalu berlanjutlah beli jumper Carter's lengan panjang, karena saat itu sedang musim hujan, dan kalau malam rasanya dingiiin, sampai  lengan Emir ikutan dingin, jadi huntinglah cari jumper Carter's lengan panjang 6M 5 in 1 via toko bagus (80rb). 

Di usia 5 bulan, produksi air liur Emir sedang deras-derasnya alias ngences, sampai bagian baju atasnya selalu basah, belilah kita 3 slabber Carter's (49rb) di ayeshababyshop.com. Karena ga betah dan selalu ditarik Emir, pada akhirnya slabber ini dipakai waktu Emir 6 bulan dan mulai MPASI sebagai tatakan makan, Alhamdulillahga percuma..

Lanjut lagi ketika Emir 7 bulan, jumper ukuran 9M nya sudah mulai tidak cukup, jadi huntinglah lagi jumper pendek ukuran 12M (80rb) tetepp di ols andalan ayeshababyshop.com, plus beli celana bordir 5 in 1 ukuran 9M di online shop yang sama, sayang ukuran panjangnya kurang untuk Emir, mungkin harusnya yang ukuran 12M ya. Karena selama 1 bulan cuci kering pakai jumpernya, mintalah pada papa Emir untuk dibelikan lagi jumper Carter's. Kita beli ukuran 12 M (100rb) di pasar pagi STEKPI. Rencana sih masih mau beli lagi untuk Carter's pant print 12M, tapi tunggu keuangan dulu. Pokoknya cinta bangettt pakai Carter's dan di ayeshababyshop.com itu ok banget, karena harga murah dan jenis produk Carter's nya banyak.

So, I love Carter's, dan ini adalah koleksi Carter's yang Emir pakai:
  • Jumper Carter's lengan pendek 6M, 9M, 12M
  • Jumper Carter's lengan panjang 6M
  • Slabber Carter's
  • Carter's pant print 5 in 1 6M
  • Carter's pant bordir 5 in 1 9M

Jadi review untuk Carter's:
  • Bahan cotton halus
  • Kalau terkena noda mudah hilang
  • Motif dan warna lucu
  • Sayang ukuran kadang berbeda dengan body anak, jadi kalau beli online, suka deg-degan takut ga muat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar