Senin, 14 April 2014

Minum ASIP dengan Pigeon

Sejak usia 1 bulan, emir memang sudah latihan minum ASIP dengan botol supaya terbiasa. Alhamdulillah ga pernah bingung puting, kalau ada aku Emir pun lebih memilih langsung menyusui. Pokoknya dari awal aku positive thinking bahwa Emir pintar, bisa, dan ga akan bingung puting. Kasihan juga kalau kerja dan Emir titip di mama harus minum ASIP pakai sendok, pasti mama repot.

Awalnya memakai botol pigeon karena dapat hadiah melahirkan 2 botol pigeon dengan dot ukuran S. Dicoba dan Emir cocok, akhirnya beli lagi de 5 botol pigeon (@ 27rb) plus 5 dot ukuran S, karena kalau kita beli botol di dalamnya dot yang diberikan adalah ukuran L. Jadi ya yg dot L disimpan dulu dan dipakai saat Emir 8 bulan.


Dot pigeon sebaiknya diganti ukurannya menyesuaikan dengan kemampuan hisap anak. Bisa dilihat di brosur kemasan botol atau cek di sini.


Selama ini Emir dari umur 1-3 pakai dot ukuran S, 3-7 bulan dot ukuran M, mulai 8 bulan dot ukuran L dan dipasang regulator. Alhamdulillah selalu happy minum ASIP dan ga bingung puting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar