Rabu, 07 Mei 2014

Secure Bed Rail care

Ketika Emir dah mulai guling-guling  di usia 4 bulan langsung super deg-deg an, karena Emir tidur di kasur sama kita, dimana kasurnya cukup tinggi, khawatir jatuh kan, hii bisa bonyok, amit-amit. Dari menjelang melahirkan aku memang selalu lihat-lihat box bayi di hypermart, carrefour, atau online shop. Tapi selalu akhirnya memutuskan untuk ga beli karena takut Emir ga suka tidur di box, sayang kan lumayan harganya, kedua tentu karena ruangan rumah yang tidak memadai kalau ditambah box bayi.

Sampai akhirnya menemukan keyword  di google 'bed rail', semacam palang pinggir kasur seperti yang ada di kasur rumah sakit. Tapi harganya..hampir mendekati box bayi. Merk summer untuk 1 bed rail sekitar 450 rb, tapi pasti kan kita butuh 2 bed rail, yang berarti 900rb, ga sanggup ya. Searching-searching dapatlah sepasang bed rail merk care di kaskus, second hand buka harga 350rb.

Langsung lapor papa Emir via whatsapp, tapi papa Emir kurang setuju karena penjualnya ada di purwakarta, terlalu beresiko kalau transfer ke tempat jauh begitu. Langsung patah hati seketika, mana dapat lagi sepasang bed rail harga miring begitu.

Tapi ternyata, papa Emir langsung menghubungi sahabatnya yang kebetulan sedang kuliah di Purwakarta untuk tawar menawar dengan kaskuser itu dan COD di Purwakarta, lalu dikirim pakai TIKI ke Jakarta. Jadilah harga sepasang bed rail itu 275rb dan ongkir Purwakarta-Jakarta 65rb. Rezeki banget ya, padahal kan kalau beli sepasang bisa sampai 900rb an, Alhamdulillah ini cuma 340rb.

Bingunglah ketika ada paket besar datang di saat papa Emir pergi atas namaku dari Purwakarta, ternyata sepasang bed rail care yang sampai sekarang masih terpasang manis di dua sisi tempat tidur kita.





Dua kali Emir terselamatkan ketika guling-guling dan ibunya ketiduran, Emir menyangkut di sela bed rail. Alhamdulillah lebih aman dan nyaman kalau Emir tidur di kasur selama 5 bulan ini, walau nanti kalau sudah bisa manjat dan merangkak harus cari cara amannya lagi bagaimana.




5 komentar:

  1. hai bunda, slam kenal. masih adakah kontak sellernya? tq

    BalasHapus
  2. salam kenal bunda rizma..kebetulan waktu itu saya dapat second hand dari kaskus,,tapi pernah sempat tanya2 di bintarobabyshop.com cuma lg kosong, coba dicek ke websitenya saja ya bun, siapa tahu sedang ada stock,, atau coba searching di google dgn keyword jual secure bedrail..

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum mba.. skr nasib bed railnya gmn? Ada rencana utk di "3rd hand" kan? Hehe, sy lg cari utk pemakaian pribadi nih mba.. 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam, masih disimpan mba untuk nanti anak kedua.. ^_^

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus