Kamis, 15 Oktober 2015

Mainan Baru

Tahun kemarin, uang lebaran Emir yang lebih banyak dari tahun ini, habis sama ibu dan papahnya untuk kulineran waktu pulang kampung. Jadi akhirnya tahun ini kita rencana untuk mengalokasikan uang lebaran Emir untuk beli mainan baru di Asemka, karena memang selama ini kita jarang banget beli mainan untuk Emir, Niatnya sih beli mainan yang sering Emir mainkan dan rebutan di rumah sepupunya.

Jadi jalanlah kita ke Pasar Asemka, list belanjanya: mobil remote control, trolley, blocks, tools set (mainan palu, obeng, gergaji, dll).mobil yang bisa dinaikkan.

Niatya kita ke satu toko yang memang beragam dan murah, lupa nama tokonya apa. Tapi ternyata tutup, jadi akhirnya kita cari di toko-toko lain.

Akhirnya dapatlah kita mobil remote control, trolley, tools set, dan mobil yang bisa dinaikkan, Senangnya lihat Emir super happy, apalagi sama mobil remote controlnya.



Remote control [90rb], trolley [60rb], tools set [35 rb], mobil-mobilan [lupa harga]. Akhirnya beberapa bulan kemudian baru bisa bayar hutang beli blocks [35rb] dan papan tulis hapus [19rb] tapi bukan di Asemka, di toko mainan dekat rumah. Niat awal beli mainan sih untuk menambah aktivitas, tactile, dan motorik kasar Emir, jadi ya harus pilih mainan yang mendukung ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar