Kamis, 27 Maret 2014

Emir Goes to Jungleland

Ini acara milad kantornya Papa Emir, kita pergi ke Jungleland, Sentul, Bogor. Acaranya bulan Desember 2013, Emir umur 4 bulan. Barang yang kita bawa 1 ransel dan 1 kereta bayi. Kita ke jungleland naik bis dari kantor.

Kalau untuk review, Jungleland tempatnya bagus, rest areanya banyak, mainannya pun banyak dan beragam, ada mainan yang versi dewasa, versi anak-anak tanpa orang tua, versi anak dengan orang tua, kalau di Dufan kebanyakan kan untuk remaja ke atas aja. Kita bertiga cuma sempat naik kereta lokomotif dan kincir angin, karena sebelumnya memang ada acara pentas dari kantor, dipotong makan siang, sholat, dan Emir nyusu. 

Kesan yang kurang enaknya sih karena di sana betul-betul ruang terbuka dan jarang pohon, jadi panasss banget, padahal itu lokasinya di kaki gunung, jadi Emir sempat rewel karena panas. Selebihnya seperti biasa, selalu menyenangkan berpetualang bertiga. Oya waktu pulang kita tebus foto kita yang diambil fotografer resmi jungleland waktu kita datang, mahal sih, 100 ribu, tapi supaya ada kenangannya kan, jadi kita ambil deh 1 foto.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar