Rabu, 26 Maret 2014

Emir first trip..


Ini pertama kalinya Emir pergi jauh dari rumah, ke Bogor pelosok. Emir masih bayi banget, 2 bulan, ubun-ubunya aja masih denyut-denyut. Tapi gapapa, ini kan pengalaman tersendiri untuk Emir, Papa, dan Ibu. Kita berangkat sekitar pukul 9 naik mobil kantor Papa Emir, karena kebetulan memang acara dari kantor Papa. Alhamdulillah namanya bayi 2 bulan ya, kerjaannya tiduuuur terus, bangun, nyusu tidur lagi. Untungnya prepare selimut dan topi, karena kan ac mobil lumayan dingin, dan tempat tujuan kita pun ternyata dingin dan berangin. 

Sampai di sana, aku dan Emir stay terus di gazebo pinggir kolam pemancingan, secara Emir tidur ga bangun-bangun. Papa Emir dan pasukan lainnya langsung sibuk mancing, walaupu ternyata papa Emir ga jago mancing, beberapa kali cuma dapat ikan sepat kecil-kecil. Siang kita langsung makan lesehan yang sudah disediakan dari pemilik pemancingan yang memang salah satu pegawai di kantor suami, lanjut acara tukar kado dan perpisahan dengan bos suami yang memang akan dipindahtugaskan, solat, foto-foto, pulang deh.
 
Perjalanan pulang macetttt banget. Namanya ibu menyusui menderita banget kalau kelaparan, cuma bisa diganjal gorengan pinggir jalan. Besok berarti perbekalan ibunya pun harus banyak kalau mau jalan-jalan lagi, karena kan sepanjang jalan harus menyusui terus, bawaannya laperrr luarr biasa. Tapi selalu deh, kalau pergi bertiga itu kenangannya selalu ada.
 
Pondok Pemancingan, Bogor, 2013






Tidak ada komentar:

Posting Komentar