Selasa, 07 April 2015

Melancong 23 Jam


Liburan lagi kita..tetepp nebeng ikut trip dari kantor papa Emir. Kali ini family gathering ke kolam air panas Sari Ater di Ciater. Itu tujuan utamanya di hari Sabtu, tapi kita dan beberapa teman memilih menginap dulu di salah satu rumah teman di jumat malam, sabtu pagi kita ke Tangkuban Perahu, baru lanjut ke Sari Ater itu, supaya lebih puas liburannya dan ga cuma cape di jalan niatnya.



Jadi ya pulang kerja jam 4, langsung siap-siap, ke kantor suami, jam 9 malam kita jalan deh ke Subang, sampai di sana sekitar jam 2 pagi, lanjut tidur lg, walaupun agak susah karena di sana lumayan dingin ternyata.



Paginya kita lanjut ke tangkuban perahu, track ke sana persis seperti ke puncak, meliuk-liuk, walhasil aku mabok, cuma puyeng dan super eneg, dan akhirnya diam aja sambil senderan. Lucunya Emir kebingungan lihat ibunya mabok, ibuuu ibuuu, manggil-manggil pakai suara dan muka sedih. Emir care juga ternyata..



Di sana puass banget foto-foto, plus seperti biasa karena ada joki kuda, Emir pun kegirangan minta naik, karena ibu dan papanya mikir kelamaan untuk naikin anaknya yang terlanjur kegirangan, akhirnya bos suami deh yang jadi bayarin satu kuda 30rb. Ya.. Alhamdulillah rejeki berarti, hihi. Sekarang giliran suami yang menemani Emir naik kuda, dan baru tahu kan rasanya kalau naik kuda itu agak-agak horrrorrrr, haha.. Oya di sana itu anginnya kenceng plus dingin, jadi ya kalau mau ke sana harus prepare jaket dan topi.














Kita ga terlalu lama di sana, langsung lanjut ke pemandian air panas Sari Ater. Senangnya bisa berendam air panas, walaupun ternyata Emir masih agak takut berenang, padahal kita udah heboh bawain baju renang dan pelampung Emir. Efek bangun tidur juga mungkin, jadi agak-agak nempelll sama ibunya.



 


 
 

Kita pulang sekitar pukul 4 sore, sampai rumah sekitar pukul 8 malam. Selalu senang kalau berpetualang bareng, tambah pengalaman, hiburan, plus seneng banget setiap Emir diajak jalan kemanapun pasti anaknya selalu happy dan cooperative.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar