Rabu, 30 Juli 2014

Jambu Luwuk Resort, Ciawi

Ini acara nginep pertama Emir di luar rumah selain di rumah Eyangnya, kali ini pun Emir nginep cuma dengan aku tanpa suami, karena memang acara dari tempat kerja. Nginepnya cuma 1 hari, berangkat jam 1 siang dari Prapanca, besoknya pulang dari Ciawi jam 8 pagi n sampai sekitar jam 11. Singkat ya, tapi dibela-belain ikut karena memang kebersamaan di luar tempat kerja pasti punya kesan tersendiri (tsaah..). Senang juga punya pengalaman jalan-jalan sama Emir. Selama ini kalau kita berdua atau bertiga dengan papanya punya pengalaman baru, pasti akan menambah ikatan kita satu sama lain, itu sih yang aku rasain.

Emir memang selalu anteng kalau diajak kemana-mana, ASAL.. ibunya selalu di sampingnya, dia pasti enjoy mau apa juga. Tapi memang waktu itu Emir masih sekitar 9 bulan, agak kaget juga ketemu banyak orang yang ga dia kenal, jadi ya doi ga mau digendong sama yang lain.

Tempat menginap kita di Jambu Luwuk Resort, review di internet ini resort bintang lima. Jadi bentuknya per rumah, dan setiap komplek rumah nama dan bentuk rumahnya berdasarkan nama provinsi di Indonesia. Satu rumah terdiri dari 2 lantai. Di setiap rumah ada 3 kamar, tiap kamar include kamar mandi. ada dapur, ruang tamu + TV kabel, teras, dan 1 kamar mandi di luar kamar. Setiap kamar include 2 single bed. Kesan di sana, nyaman banget, pantaslah disebut resort bintang lima. Pas untuk keluarga besar yang mau liburan. Cukup sewa 1 resort cukup, karena tiap kamarnya luas banget, bisa pesan extra bed sampai 3 double bed size per kamar rasanya. Jadi bisa patungan kan. Sayang lupa harga per harinya berapa. Yang kurang oke karena letak resortnya jauh ke dalam dari jalan utama, dan jalan masuknya itu rusak parah.

Tapi semua itu ga menghilangkan pengalaman menyenangkan bersama Emir.

Jambu Luwuk Resort, Ciawi - Juni 2014







Tidak ada komentar:

Posting Komentar