Rabu, 02 September 2015

Emir Tiup Lilin

Awalnya tanggal 23 Juni, aku ulang tahun, dan papa Emir buat surprise berupa kue cheese cake dari dapur cokelat plus lilinnya. Beberapa kali Emir pernah diundang ke persta ulang tahun beberapa saudara dan tetangga, cuma mungkin belum pernah lihat kue plus lilin yang se-close up ini ya, jadi agak-agak takut dan nempelll sama ibunya. 

Lanjut 3 hari kemudian, ulang tahun nenek Emir, kita juga order kue dari dapur cokelat plus lilinnya, dan Emir mulai biasa lihat kue dan lilin. Akhirnya tiup lilin berkali-kali, medley lagu happy birthday-selamat ulang tahun-tiup lilinnya-potong kuenya, yang entah bisa hafal darimana, jadilah kita berencana untuk beli kue untuk ulang tahun Emir. 
Dan sampailah satu setengah bulan kemudian, kita beli kue untuk merayakan ulang tahun borongan kakek mir [4 agt], papa Emir [5 agt], dan Emir [6 agt].





Selamat ulang tahun kedua ya Nak, semoga jadi anak soleh, taat dan sayang pada orang tua, menyenangkan hati banyak orang, disenangi banyak orang, cerdas, beriman, bertaqwa, taat beribadah, berakhlak karimah, berpendidikan tinggi, berlimpah rezeki dan kebahagiaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar