Selasa, 28 Oktober 2014

Wisata Air Terjun

Sebenarnya ga ada niat dan ga tau sama sekali kalau kita akan pergi ke air terjun, bawa bayi pula, karena pada awalnya kan memang kita ikut rombongan kantor suami untuk ke undangan pernikahan salah satu karyawannya di daerah Bogor. Bosnya punya usul setelah ke acara kita makan-makan di pizza tungku di bogor, denger-denger sih di sana kita buat pizza sendiri ya, dengan pilih-pilih topping yang kita mau, wah excited banget, jadi langsung setuju mau ikutt, secara ya aku penggemar berat pizza, ga akan pernah deh nolak kalau makan pizza. Sebagian pegawai lain yang tadinya malas untuk ikut karena ya pergi ke Bogor weekend pula, langsung semangat denger acara makan-makan di pizza tungku itu, jadi rombongan pun banyak.

Tapi apa daya, bos berubah pikiran dan maunya pergi ke air terjun, ya sudah ikutlah kita. Aku punya trauma tersenderi dengan track menuju air terjun. Jadi dulu waktu kuliah pernah jalan-jalan ke air terjun yang tracknya itu cuma jalan setapak, sebelah jurang, licin, tanah becek, pakai sendal jepit pula, karena memang awalnya dulu dengan teman-teman kuliah itu cuma mau jalan-jalan pagi aja. Jadi yang sekarang agak-agak horor pas tau mau ke air terjun.

Sampai di sana, cuaca mendung ternyata, tambah deh dingin karena memang sudah masuk daerah gunung. Katanya sih track ke air terjunnya bagus, sudah ada jalannya dan berbatu. Tapi ya, tetep aja ga prepare buat jalan menuju ke air terjun, karena pertama bawa bayi, kedua pakai high heels gitu, walaupun cuma 3 cm. Tapi karena suami semangat banget mau ke air terjun ya sudah hayuk lah. Bismillah. Tetepp ya, walaupun memang sudah ada jalur khusus untuk ke air terjun, tetep kan, namanya jalur ke air terjun itu, curam dan naik turun. Emir pun didekap aja dalam pelukan supaya tetap hangat sepanjang jalan, pengunjung lain heran dan komentar, wah bawa bayi.. ati-ati mba. Ya pastilah, orang kita pakai baju ke undangan plus high heelsnya gitu, ga proper banget. Tapi sampai di sana lumayan lah, Emir punya pengalaman tersendiri lihat air terjun, walaupun pasti kalau besar ga akan ingat ya, hihi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar